Cara Cek Kerusakan Keyboard

Alhamdulillah.. Ini adalah postingan pertama saya. Sedikit cerita, sebelum saya menulis di blog ini beberapa hari yang lalu saya selesai menaikkan antena grid untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih mantap dari perkotaan. Maklum, saya tinggal didaerah pedesaan yang jauh dari koneksi internet kabel maupun jaringan seluler lainnya.

Kembali ke topik, pernahkan anda mengalami saat menggunakan keyboard anda kemudian ada beberapa tombol yang tidak berfungsi? Atau saat menyalakan Notebook bersistem operasi wind*ws selalu berhentti dulu di starting menunggu anda menekan salah satu tombol keyboard baru wind*ws mau ber operasi kembali? Atau mungkin saat anda menilis sebuah dokumen,salah satu tombol keyboard anda seakan tertekan terus menerus? Ya, keyboard anda bermasalah. Anda dapat memeriksa tombol mana yang bermasalah dengan aplikasi yang mungkin tidak banyak orang yang tahu.

Keyboard Tester adalah salah satu aplikasi yang sayngat berguna untuk mengetahui kerusakan keyboard sehingga anda dapat memastikan apakah anda hanya cukup membersihkan keyboard, bongkar keyboard dan membersihkan seluruh bagian dalamnya atau memang harus ganti baru.


Berikut adalah tampilan keyboard test,
Ingin mencoba aplikasi ini? Silahkan download pada link dibawah:

Klik>> Download [Depositfiles]

Related Posts:

0 Response to "Cara Cek Kerusakan Keyboard"

Posting Komentar